PDIP Partai yang Mendengarkan Suara Rakyat


Foto: Ist/Pagaralam Pos
Henky Solihin MZ SH MH

PAGARALAM POS, Pagaralam – Bakal Calon (Balon) Walikota Pagaralam periode 2018 – 2023 berdatangan mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Pagaralam, bersekretariat di Dusun Talang Kelapa, Kelurahan Tumbak Ulas, Kecamatan Pagaralam Selatan.




Senin (5/6) nanti, giliran Balon Walikota Pagaralam, Henky Solihin MZ SH MH yang akan mengembalikan dokumen formulir pendaftaran di PDI Perjuangan. “Ya, tanggal 5 Juni 2017 ini saya akan mengembalikan formulir pendaftaran Balon Walikota Pagaralam di PDI Perjuangan,” ujar Henky Solihin dikonfirmasi via handphone selularnya, kemarin.




Dalam pengembalian dokumen formulir pendaftaran Balon nanti, diungkapkan Henky, akan diwakilkan oleh perwakilan keluarganya. “Kemarin (Minggu, 4/6, red) juga saya telah dikontak Ketua Panitia Penjaringan dan Pendaftaran Balon Wako dan Wawako Pagaralam DPC PDIP Pagaralam, Kusmanto, terkait kapan formulir dikembalikan,” katanya.




Lebih jauh Henky menuturkan, jika alasan pihaknya memilih PDI Perjuangan karena PDI Perjuangan merupakan partai besar, partai pemenang yang mempunyai karya nyata, serta mempunyai ideologi pemikiran sebagaimana Pancasila dan Undang-Undang Dasar (UUD) 1945.




Selain itu, alasan lain pihaknya memilih PDI Perjuangan karena partai tersebut adalah partai yang mendengarkan suara rakyat. “Harapan kita jelas mudah-mudahan bisa terjaring. Kita pun membulatkan tekad memilih perahu PDI Perjuangan serta menjadi Balon Walikota Pagaralam yang diusung PDI Perjuangan,” harapnya. (09/CE-V)

Previous Ida: Pagaralam Kota Paling Aman Tidak Ada Gejolak
Next 6 Juni, PKB, Gerindra dan NasDem Buka Pendaftaran Balon