Pasca Lebaran, Kapolsekta Datangi Kediaman Warga


Foto : Heru/Pagaralam Pos
DATANGI : Kapolsek Kota Lahat, Iptu Irsan saat mendatangi kediaman penerima bantuan, Selasa (26/5).

PAGARALAM POS, Lahat – Wabah virus corona yang berlarut, kian membawa dampak ekonomi warga kurang mampu di Kabupaten Lahat. Khususnya bagi warga yang mencukupi kebutuhan keluarga, bergantung pada pekerjaan dengan upah harian. Untuk meringankan beban itu, di hari ke tiga idul fitri, Polres Lahat membagikan sebanyak 2 ton beras kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Kota Lahat, Iptu Irsan, dirinya secara dor to dor ke kediaman penerima bantuan. Selain memberikan bantuan, Irsan sekaligus berinteraksi kepada warga sembari mengajak untuk sama-sama mencegah penyebaran Covid-19. “Dengan adanya bantuan ini bisa sedikit meringankan beban warga, sekaligus bisa jadi motifasi masyarakat untuk mencegah penyebaran virus corona ini,” ujar Irsan, Selasa (26/5).

Sementara, Komri (83), warga Desa Tanjung Payang, Kecamatan Lahat Selatan mengucapkan banyam terima kasih kepada Kapolsek Kota Lahat. Saat ini, bantuan beras seperti ini dirasa sangat berarti oleh warga. “Kami yang hanya buruh harian ini, sangat merasakan dampaknya. Untuk mendapatkan uang Rp 10 ribu saja, sekarang sudah susah. Terima kasih pak polisi,” tutur Komri. (her18)

Previous Touring Wako Tinjau Check Point Pos Penyekatan
Next Satu Dokter RSUD Positif Corona