Pasar Nendagung Kurang Diminati


Foto: Madhon/Pagaralam Pos
DIALOG: Walikota Pagaralam, Ida Fitriati mendengarkan secara langsung keluhan dari para pedagang di kawasan Pasar Terminal Nendagung, pada kesempatan penyuluhan bagi komunitas pasar, Rabu (10/5).

PAGARALAM POS, Pagaralam – Mendengar adanya laporan dari sejumlah masyarakat, bahwa pembangunan Pasar Terminal Nendagung yang megah kurang diminati para pedagang, Walikota Pagaralam, dr Hj Ida Fitriati MKes langsung memintai tanggapan dari pedagang.




“Setelah kita mengamati dan menerima sejumlah laporan Pasar Terminal Nendagung yang telah dibangun itu tidak begitu disenangi sejumlah pedagang. Karena itu, kita memintai secara langsung tanggapan dari para pedagang kira-kira apa yang mesti dibenahi, agar Pasar Terminal Nendagung itu mau ditunggu,” tegas Wako Ida saat berbincang di kesempatan penyuluhan bagi komunitas pasar, diadakan BBPOM Palembang.




Dikatakan Ida, penyerapan aspirasi dan keluhan pedagang ini bentuk pembenahan dari bangunan Pasar Terminal Nendagung, agar bangunan pasar yang telah memakan biaya besar itu tidak mubazir. “Semua saran, kritik maupun masukan dari pedagang kita tampung semua, dengan tujuan untuk perbaikan bangunan pasar Nendagung, sehingga tidak mubazir,” terang Ida.




Dari serap aspirasi pedagang tersebut, sambung Ida, sejumlah keluh kesah dari para pedagang berhasil ditampung. Mulai keinginan pedagang meminta untuk membuka dinding bangunan di sisi kanan, perbaikan atap pasar yang telah bocor, sampai dengan perbaikan los tempat dagang. (09/CE-V)

Previous Gitar Kepudang dengan Sembilan Lipatan
Next Beri Label Pasar Nol Bahan Berbahaya