Paripurna LKPJ Molor 3 Jam


PAGARALAM POS, Pagaralam – Rapat Paripurna DPRD Kota Pagaralam yang membahas laporan Pansus terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam tahun 2013, kemarin (24/3), molor tiga jam dari jadwal yang ditentukan. Semula dijadwalkan pukul 09.00 WIB, namun rapat baru berlangsung sekitar pukul 11.15 WIB.  Paripurna dihadiri sebanyak 13 anggota dewan, unsur Muspida dan sejumlah SKPD di lingkungan Pemkot Pagaralam.

Menurut Ketua DPRD Kota Pagaralam Ruslan Abdul Gani SE, keterlambatan sidang Paripurna ini bukan unsur kesengajaan, karena Pansus I dan II masih menggelar rapat terkait  dengan LKPJ Walikota Pagaralam, mengingat paripurna merupakan pengambilan keputusan terhadap LKPJ Walikota.

“Keterlambatan sidang ini karena Pansus I dan II sedang menggelar rapat terkait LKPJ Walikota. Ini merupakan rapat pengambilan keputusan, jadi harus lebih diteliti lagi agar nantinya tidak ada kesalahan dalam pengambilan keputusan,” jelasnya.

Menanggapi hasil laporan Pansus 1 dan 2, Walikota Pagaralam dr. Hj. Ida Fitriati Mkes, diwakili Sekda Drs. H. Safrudin MSi mengatakan, dengan segala kerendahan hati Pemerintah Kota Pagaralam selalu membuka diri terhadap segala kritikan dan masukan yang bersifat membangun, terutama dari DPRD Kota Pagaralam. (08/CE-V)

Previous Pemuja Daun Setan Dicokok
Next KB Pria Kurang Diminati