Para Medis RS DKT Lahat Dapat Kejutan


Foto : Ist For Pagaralm Pos
DONOR : Anggota Kodim 0405 saat lkukan giat donor darah di RS DKT Lahat, Jumat (18/9).

PAGARALAM POS, Lahat – Pusat pendidikan (Satdik) Secaba Rindam II/Sriwijaya turut serta dalam pemutusan penyebaran mata rantai Covid 19. Bentuk keperdulian serta suport pada tenaga medis, keluarga besar Satdik Secaba Jum’at (1809) gelar bakti sosial membagikan nasi kotak pada paramedis di Rumah sakit DKT Kabupaten Lahat.

Wadan Secaba, Mayor Baginda Sitompul menjelaskan, kegiatan berbagi nasi kotak merupakan satu bentuk keperdulian keluarga besar Satdik Secaba Rindam II Sriwijaya terhadap para medis yang telah bekerja keras setiap waktu dalam melayani masyarakat pada masa Pandemi Covid 19. “Sudah sewajarnya kita perduli, kami dari keluarga besar Satdik Secaba Rindam II Sriwijaya sangat mengapresiasi setinggi tingginya untuk rekan medis di DKT Lahat yang mana telah menjadi garda terdepan dalam upaya memutus mata rantai Covid 19,” ujarnya.

Lanjut Wadan, masalah Covid 19 adalah masalah bersama. Menurutnya dengan kita bersatu dan perduli pemutusan mata rantai penyebaran mudah-mudahan pandemi Covid 19 segera berlalu. Pihaknya dari keluarga besar Satdik Secaba, akan siap selalu mendukung upaya pemutusan rantai pandemi Covid. “Semoga wabah ini cepat berlalu, tetap semangat dalam upaya pemutusan penyebaran covid 19,” ucapnya.

Sementara, Kepala rumah sakit (Ka Rumkit) DKT Lahat, Mayor Fauzi menuturkan, pada paramedis tetap semangat dalam melayani masyarakat. Masalah pandemi covid adalah tanggung jawab bersama, maka dari itu diperlukan peran serta masyarakat untum mematuhi protokol kesehatan. “Terima kasih kepada keluarga besar Satdik Secaba Rindam II Sriwijaya yang telah memberikan suport dan semangat kepada paramedis di DKT Lahat,” tuturnya. (her18)

Previous Pembalap Muba Sapu Bersih 4 Podium di Jawa Tengah
Next RSUD Siapkan 9 Ruangan dan 11 Bad