Pamerkan Lukisan dan Kemahiran Bermain Musik


Foto: Edi/Pagaralam Pos  BUKA: Plt Kepala SMA Negeri 1 Pagaralam membuka pentas seni secara resmi. Kepala sekolah beserta dewan guru menyaksikan lukisan yang dipamerkan oleh peserta didik.
Foto: Edi/Pagaralam Pos
BUKA: Plt Kepala SMA Negeri 1 Pagaralam membuka pentas seni secara resmi. Kepala sekolah beserta dewan guru menyaksikan lukisan yang dipamerkan oleh peserta didik.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Seluruh siswa SMA Negeri 1 Kota Pagaralam kelas XII memamerkan lukisan serta keahliannya bermain musik dalam kegiatan pentas seni yang dilangsungkan di sekolah. Pentas seni ini adalah ajang pengambilan nilai praktik mata pelajaran Pendidikan Seni bagi peserta didik.

Plt Kepala SMA Negeri 1 Pagaralam, Drs Piter Sihombing, didampingi Wakasek Bidang Kesiswaan, Tri Kurniadewi SPd, melalui Drs Imron mengatakan, kegiatan yang dilangsungkan selama dua hari adalah iven pentas seni. “Melalui kesempatan ini peserta didik memamerkan berbagai ragam lukisan hasil karya mereka masing-masing, dipajang dalam ruang kelas yang telah ditata sedemikian rupa oleh peserta didik,” ungkapnya.

Selain memamerkan lukisan siswa juga menunjukkan keahliannya dalam memainkan alat musik. “Momen pentas seni ini adalah wadah bagi peserta didik kelas XII untuk pengambilan nilai praktik mata pelajaran pendidikan kesenian,” ucapnya. (10/CE-V)

Previous Puncak Musim Panen Masih Lama
Next Sebagian Besar Tower di Lahat Nunggak PBB