Pagaralam Pos Gelar Lomba Penulisan Artikel


PAGARALAM POS, Pagaralam – Menjembatani minat sekaligus menjawab tingginya animo tenaga pendidik, khususnya guru dan dosen se-Kota Pagaralam yang ingin mempublikasikan artikel buatannya, kali pertama Harian Umum Pagaralam Pos, koranne jeme besemah menggelar lomba penulisan artikel.

General Manager (GM) Harian Umum Pagaralam Pos, Almi Diansyah SHum, melalui Ketua Pelaksana Edi Firmansyah SHum, didampingi Sekretaris Alimin Ekapratama mengatakan, lomba penulisan artikel merupakan kepedulian Pagaralam Pos dalam menumbuhkembangkan giat gemar menulis di kalangan guru dan dosen. Selain itu sebagai nilai tambah guru dan dosen dalam meraih angka atau kredit poin.

Ditambahkan Almi, dalam lomba ini, biaya pendaftaran peserta Rp.75 ribu. Tema artikel bebas, penulisan artikel sudah bisa dimulai dari 15 Desember 2014 hingga batas pengiriman 1 Maret 2015, dengan dikirim atau diantar langsung ke Kantor Harian Umum Pagaralam Pos, Jalan S Parman No.34 RT 15 RW 05, Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara, pada jam kerja, pukul 10.00 WIB – 15.00 WIB.

Mengenai aturan yang ditetapkan, penulisan artikel maksimal 3 layar komputer, minimal 2 layar komputer, naskah yang diketik dalam format doc, ukuran kertas A4, spasi 1,5 dan menggunakan huruf Times New Roman 12. “Artikel yang sudah diketik, dimasukkan dalam bentuk CD dan flashdisk, serta diprint. Sertakan pula pas poto 3×4 1 lembar beserta biodata lengkap,” terangnya.

Selain itu, artikel yang dikirim belum pernah diterbitkan atau sedang diikutsertakan dalam lomba yang sama. Tulisan tidak boleh melanggar norma dan hukum yang berlaku, termasuk masalah SARA, pornografi. “Panitia berhak mengedit atau tidak menerbitkan kiriman artikel, jika itu melanggar sesuai ketentuan yang berlaku. Setiap artikel yang dikirim, langsung diterbitkan di Harian Umum Pagaralam Pos. Untuk pemenang akan diumumkan pada akhir Maret 2015,”  katanya.

Ayo buruan daftarkan segera diri Anda, semakin cepat artikel yang dikirim, semakin banyak kesempatan Anda mempromosikan tulisan Anda. Rebut hadiah yang disediakan panitia, berupa uang pembinaan, trofi tetap dan sertifikat dari Pagaralam Pos. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor telpon Hp.0813-77920116 a.n. Eka.  (09/CE-V)

Previous Situs Megalit Cawang Baru tak Terawat
Next Bangunan Irigasi Air Jemair Kurang Perencanaan