Pagaralam Masih Negatif


Foto : agung/Pagaralam Pos CEK SUHU : Wakil Walikota Pagaralam, M Fadli dilakukan pengecekan suhu badan sebelum dilakukan video teleconference dengan Gubernur Sumsel, kemarin

PAGARALAM POS, Pagaralam – Berdasarkan data terbaru hingga Selasa, 24 Maret 2020, Dinas Kesehatan Kota Pagaralam mengkonfirmasi untuk suspect virus corona atau covid-19 nihil di Kota Pagaralam. Namun, sudah ada sebanyak 18 Orang Dalam Pemantauan (ODP), kemudian 1 orang Pasien Dengan Pengawasan (PDP) sudah dirujuk ke RSMH Palembang. Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan Kota Pagaralam, Desi Elviani saat ditemui Pagaralam Pos, kemarin.
Menurutnya, sebanyak 18 orang dinyatakan ODP saat ini tengah menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing dibawah pengawasan Dinas Kesehatan Kota Pagaralam. “ODP ini sebagian besar sebelumnya pernah melajukan perjalanan ke luar daerah,” katanya.
Ditambahkan Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Pagaralam, Mgs Taswin, sebagai bentuk kompensasi pihaknya tengah menyiapkan dana insentif untuk tenaga paramedis dokter, perawat yang terlibat falam penanganan Covid-19. “Sesuai instruksi Presiden, kami akan menyiapkan anggaran insentif bagi paramedis. Kesiapan lainnya telah menyiapkan kamar perawatan isolasi corona bagi pasien sebanyak 11 bed rawat inap di RSUD Besemah,” pungkasnya. (Ag08)

Previous Ruang Kerja Wako Disemprot Disinfektan
Next Pemkot Kucurkan Rp 10 Miliar