Pagaralam – Jakarta Hanya 50 Menit


PAGARALAM POS, Pagaralam – Pendaratan pertama Aviastar dengan nomor lambung penerbangan MVT PK-BRF, di Bandara Atung Bungsu, Kelurahan Atung Bungsu, Kecamatan Dempo Selatan, pukul 14.00 WIB, dari Jakarta – Pagaralam, berjalan lancar dan sukses membawa 11 penumpang, termasuk mantan Walikota Pagaralam, H. Djazuli Kuris SE MM, jajaran Dirjen Kementerian Perhubungan Udara, serta manajemen Aviastar.

Setiba di Bandara Atung Bungsu, juga dilakukan pemotongan kue HUT Pagaralam ke-14 tahun oleh Ketua DPRD Kota Pagaralam, Ruslan Abdul Gani SE, kemarin. “Tanpa rencana dan prosedur, saya merupakan penumpang pertama yang terbang dari Bandara Cengkareng, kemudian dilanjutkan dengan Bandara Sultan Mahmud menuju Bandara Atung Bungsu. Alhamdulillah, selamat sampai tujuan dengan jarak tempuh Jakarta – Pagaralam hanya 50 menit,” ujar Djazuli mantan orang nomor satu Kota Pagaralam ini.

Sementara itu, Walikota Pagaralam, dr. Hj. Ida Fitriati MKes mengatakan, sangat bersyukur kepada Allah SWT. Di usia Pagaralam ke-14 tahun ini, diharapkan akan memudahkan para investor datang ke Kota Pagaralam, sehingga perputaran roda ekonomi lebih meningkat. Begitu juga dengan perekonomian masyarakat Pagaralam jauh lebih baik lagi. (09/mg21/CE-V)

Previous Kado HUT Kota, Raih WTP
Next Wawako Terima Satya Lencana