Pagaralam Bukan untuk Ditakuti !


Foto : Ist DUKUNG WISATA : Anggota DPRD Pagaralam mengunjungi Kampung IV Gunung Dempo kemarin.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Pagaralam, Zifeni Amir SH meminta wisatawan luar untuk tidak takut datang ke Kota Pagaralam. Terlepas ada isu harimau yang sedang viral, Zifeni bilang, wisata Pagaralam tetap dapat dinikmati, bukan untuk ditakuti. “Pagaralam aman, ayo datang ke Pagaralam,” ujar Zifeni.

Selain ke Gunung Dempo kata Zifeni, wisatawan bisa berkunjung ke tempat wisata lain yang ada di Pagaralam. Misalnya saja Green Paradise di Dusun Sukarame, Kolam Renang dan Kedai Kopi Talang Teluk di Dusun Bumi Agung, kebun buah jeruk gergah di Dusun Gunung Agun Tengah. “Yang terbaru ada wisata Bukit Pasir di Dusun Muara Siban. Ini patut dicoba untuk dikunjungi,” tuturnya.




Meskipun begitu Zifeni menambahkan, pelancong maupun wisatawan tetap harus berpegang teguh pada pedoman yang diberlakukan di Pagaralam. Misalnya saja, ketika berlibur, Zifeni berujar, wisatawan hendaknya tidak datang ke tempat-tempat yang bersentuhan langsung dengan alam lepas atau hutan lindung. (Pid11)

Previous Peluang Bentuk Taman Nasional Gunung Dempo
Next Bentuk Tim Terpadu, Ambil 3 Langkah Antisipasi