OTD Tewas Bersimbah Darah


Foto: Jpnn Terkapar: OTD tewas bersimbah darah saat terkapar di Tempat Kejadian Perkara (TKP).
Foto: Jpnn
Terkapar: OTD tewas bersimbah darah saat terkapar di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

PAGARALAM POS, Lais – Warga yang tinggal di Desa Teluk heboh dan gempar ditemukannya sesosok mayat pria tergeletak di tengah jalan Satelit menuju Matra PT Medco, Kecamatan Lais, (Minggu (13/3), sekitar pukul 05.00 WIB. Diduga, mayat itu adalah korban pembunuhan. Pasalnya korban mengalami luka sabetan Senjata Tajam (Sajam) di bagian leher dan luka tusuk di beberapa bagian tubuhnya.

Belum diketahui secara pasti, identitas korban itu. Yang pasti korban, adalah pemuda dan diperkirakan berusia sekitar 25 Tahunan. “Kami dak tau kak. Warga ngomong ade mayat dan langsung ke lokasi kejadian,” kata Ris salah seorang warga Teluk, berbahasa sekayu itu seraya mengatakan yang mati lanang, dak tau urang mane.

Adapun ciri-ciri korban itu, pakai baju kaos warna merah dan celana pendek warna hijau. Korban memiliki rambut lurus dan pakai sandal jepit. Ada tato di bagian punggungnya bertuliskan nama “DENI”. “ Dirinya pun langsung beri tahukan penemuan mayat ke warga dan ke aparat kepolisian,” tegasnya.

Kapolsek Lais, AKP Agus Irwantoro, melalui Kanitres Polsek Lais, Ipda Effendi, mengakui, korban mengalami luka sabetan Senjata Tajam (Sajam) di bagian leher, lima luka tusukan di bagian dada, pinggang sebelah kiri, serta lutut sebelah kiri. Aparat kepolisian pun telah diturunkan melakukan pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara (TKP). Yang pasti korban memang sengaja dibunuh oleh pelaku yang ada. “Motifnya belum diketahui dan masih dalam tahap penyelidikan,” pungkasnya. (yud/jpnn/CE-V)

Previous Wow, Warga Berebut Uang 24,3 Miliar Tercecer di Jalan
Next Wako, APBD 2017 Juni Sudah Dibahas