Optimis STTP Bisa Menjadi Universitas


Foto: Madhon/Pagaralam Pos
OPTIMIS: Pembina Yayasan Pagaralam H Dajzuli Kuris optimis bila kedepan Kampus STTP, bisa mejadi sebuah Universitas di Kota Pagaralam.

PAGARALAM POS, Pagaralam – “Gelar sarjana yang disandang wisudawan, adalah titik awal dalam kehidupan kalian bermasyarakat, harapakan kami pandai-pandai berbaur di tengah masyarakat,” ujar Pembina Yayasan Pagaralam Drs H Djazuli Kuris MM, ketika memberikan arahan di giat Wisuda ke-X STTP tahun 2020.

Selain mengingatkan kepada wisudawan, kata Djazuli, dalam kesempatan ini dirinya selaku Pembina Yayasan Pagaralam, meminta bantuan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam, agar kiranya dapat di bantu pembuatan gedung laboratorium memenuhi syarat di Kampus STTP.

“Ini semua demi kepentingan mencerdaskan anak bangsa, khususnya masyarakat Kota Pagaralam dan Besemah. Kami juga berharap kepada seluruh jajaran dosen STTP, agar dapat menyayangi Kampus STTP ini,” ungkapnya.

Djazuli juga optimis, bahwa kedepan Kampus STTP bisa manjadi sebuah Universitas. Karena itu, dirinya pun mengajak kepada seluruh wisudawan, yang telah diresmikan sebagai sarjana, untuk dapat mengajak sanak keluarga kuliah di Kampus STTP.

“Inshaa allah lima tahun kedepan, Kampus STTP ini bisa menjadi sebuah Universitas. Dan di tengah pandemi Covid-19, yang hingga kini masih belum usai. Kita minta kepada seluruh wisudawan dan masyarakat Pagaralam, jangan menganggap virus Corona main-main, sebab masih banyak korban yang berjatuhan akibat virus Covid-19,” pungkasnya. (Cg09)

Previous Tak Henti Sampaikan Prokes Covid-19
Next Jadikan Corona Musuh Bersama