Optimis Pemilu Berlangsung Kondusif


PAGARALAM POS, Pagaralam – Kapolres Pagaralam AKBP Saut P. Sinaga menegaskan, siap untuk mengawal tahapan-tahapan di Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2014 dapat berlangsung lancar. Saut menyatakan, berdasarkan pengalaman Pemilukada yang lalu, Pagaralam termasuk daerah yang aman.

“Saya optimis Pileg di Pagaralam berlangsung sukses dan kondusif. Apalagi melihat situasi dan kondisi masyarakat Pagaralam akhir-akhir ini. Seluruh tahapan berlangsung dengan lancar tanpa ada kendala,” ujar Saut, ditemui Pagaralam Pos usai melepas pendistribusian logistik, di Sekretariat KPU Kota Pagaralam, kemarin (8/4).

Lebih lanjut dia mengungkapkan, aparat kepolisian disiapkan di seluruh tempat pemungutan suara (TPS) di Kota Pagaralam. Aparat tersebut lanjutnya, siap mengamankan jalannya Pemilu serta menerima laporan dari masyarakat. “Jika merasa ada kesulitan, jangan ragu, silakan lapor dan minta bantuan kepada aparat,” tegasnya.

Dirinya juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh penyelenggara Pemilu, pengawas dan segenap masyarakat yang telah bahu-membahu membantu setiap tahapan Pemilu.

Sementara itu, Wako Pagaralam dr. Hj Ida Fitriati mengimbau agar warga, khususnya pemilih untuk cerdas dalam memilih wakil rakyatnya. “Pilihlah sesuai hati nurani. Ikut memilih artinya telah ikut menentukan nasib bangsa,” pintanya. (11/CE-V)

Previous DPT Rutan Berkurang
Next Wako, Pileg Pagaralam Berjalan Aman dan Lancar