Optimalkan Pembinaan Olahraga


Foto: Dok/Pagaralam Pos Latihan: Siswa MTs Guppi Kota Pagaralam berlatih bola voli di lapangan sekolah.
Foto: Dok/Pagaralam Pos
Latihan: Siswa MTs Guppi Kota Pagaralam berlatih bola voli di lapangan sekolah.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Supaya siswa di MTs Guppi Kota Pagaralam, menguasai teknik berolahraga dengan baik dan benar, pihak sekolah kian mengoptimalkan pembinaan bidang olahraga, sebagai upaya sekolah agar keinginan menggapai prestasi lebih banyak kedepan bisa terlaksana.

Kepala MTs Guppi Kota Pagaralam, Siswanto SAg mengatakan, pihaknya lebih gencar membina siswa di bidang olahraga, untuk memberikan pemahaman kepada siswa, agar nanti anak didik benar-benar menguasai semua teori dalam berolahraga dengan baik.

“Upaya ini juga bertujuan agar para siswa kedepan bisa menggapai prestasi gemilang lebih banyak di bidang olahraga, baik tingkat Kota, Provinsi maupun Nasional. Pembinaan bidang olahraga diberikan pada saat siswa mengikuti mata pelajaran olahraga ataupun jadwal Ekskul yang dijalankan di sekolah ini,” jelasnya.

Mengenai jenis olahraga yang dibina pada siswa meliputi sepakbola, bulutangkis, tenis meja, futsal serta cabang olahraga (Cabor) yang lainnya. “Mudah-mudahan, dengan adanya pembinaan di sekolah ini, kedepan sekolah bisa menciptakan atlet olahraga dari siswa yang dapat diandalkan sekolah dan siap untuk mengikuti iven perlombaan yang diselenggarakan,” harapnya. (10/CE-V)

Previous Berbenah Jelang Adhiwiyata Mandiri Nasional
Next Terus Monitor Kebersihan Lingkungan