Oplos Sabu dengan Tawas


Foto: jpnn Narkoba: Ketiga tersangka beserta barang bukti yang diamankan petugas.
Foto: jpnn
Narkoba: Ketiga tersangka beserta barang bukti yang diamankan petugas.

PAGARALAM POS, Lubuklinggau – Satuan narkoba Polres Lubuklinggau meringkus dua orang yang diduga bandar Narkoba, yakni Majid (48) dan Suwandi (31). Dan mengamankan seorang ibu rumah tangga (IRT) yakni S.

Penangkapan bermula terhadap target operasi (TO) Polisi yakni Majid di rumahnya, Senin (21/3) sekitar pukul 11.00 WIB di Jl Pelita, RT 08, Kelurahan Wirakarya, Kecamatan Lubuklinggau Timur II. Kemudian Polisi melakukan penggeledahan di rumah itu dan menemukan barang bukti (BB) satu paket klip yang diduga sabu, seperangkat alat hisap sabu, 1 kg tawas dan satu alat timbangan digital.

“Jadi tawas itu diduga untuk mengoplos atau mencampur sabu agar mendapat untung,” kata Kapolres Lubuklinggau, AKBP Ari Wahyu Widodo, melalui Kasat Narkoba, AKP M Ismail. Selanjutnya, ketika Polisi melakukan penggeledahan di rumah tersangka Majid, datanglah tersangka Suwandi, warga Jl Pelita, Kelurahan Wirakarya, Kecamatan Lubuklinggau Timur II. Diduga kedatangan tersangka Suwandi untuk memakai sekaligus membeli. Tak urung, tersangka Suwandi ikut dilakukan penggeledahan dan ditemukan BB berupa satu paket kecil sabu dalam kantong celananya. “Setelah keduanya ditangkap, kita tanyakan dari mana barang itu. Mereka bilang dari W (DPO),” jelasnya. (wek/jpnn/CE-V)

#baca berita selengkapnya….koran pagaralam pos terbit 24 maret 2016#

Previous Razia Berantas Kriminal
Next Dua Begal Petani Dibekuk