Nyaris Jadi Korban Tembakan Kawanan Pencuri


Foto : Ist
DATANGI : Anggota Polsek Jarai saat mendatangi rumah korban, mencari tahu kronologis kejadian.

PAGARALAM POS, Lahat – Ketenangan warga Desa Muara Payang, Kecamatan Muara Payang, Lahat, sekitar pukul 02.30 WIB, Senin (30/7), mulai terusik. Setelah mendengar ada suara letusan yang berasal dari tembakan senjata api, dari arah Rumah Lemi (56), warga setempat.

Suara tembakan itu rupanya berasal dari pelaku pencuri mobil Pick Up Mitsubishi L 300, milik Yandra (44). Sebelumnya, Lemi tetangga Yandra ini mendengar ada suara mencurigakan di luar rumah. Rupanya niat Lemi yang hendak memastikan asal suara itu, diketahui oleh kawanan pencuri. Merasa kepergok, kawanan pencuri langsung melepaskan tembakan.

Beruntung peluru menyasar kearah atas pintu depan rumah Lemi. Lantaran sudah mendapat ancaman tembakan senjata api, Lemi tidak bisa berbuat banyak. Yandra yang terbangun akibat suara tembakan itu, juga tak bisa berbuat apa-apa. Hanya bisa menyaksikan mobil kesayangannya dibawah kabur kawanan pencuri. “Ya betul ada aksi tembakan oleh kawanan pencuri, terlihat ada bekas tembakan diatas pintu depan rumah saksi,” terang Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi SIK, melalui Kapolsek Jarai, Kompol Wantoro, Selasa (31/7).

Polisi yang mendapat kabar tersebut, langsung meluncur lakukan oleh TKP. Dari penuturan saksi dan korban, keduanya melihat kawanan pencuri tersebut kabur menggunakan mobil jenis Pick Up korban, ke arah wilayah Kabupaten Empat Lawang.  (mg02)

Previous 4 Jam Kobaran Api Membara, Warga Takut Merambat ke Pemukiman
Next Amankan 500 Gram Sabu Dari Pengedar