Nasib Honorer KII Susulan Belum Jelas


PAGARALAM POS, Empat Lawang – Sampai saat ini, belum ada tersiar kabar baik bagi para Honorer susulan kategori II. Pasalnya, untuk Kabupaten Empat Lawang masih ada sekitar 300-an honorer yang masih menunggu keputusan Kementerian Aparatur Negara (Kemenpan).

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), M. Azhari mengatakan, pihaknya belum mendapatkan berita yang jelas mengenai kategori II susulan. Namun pihaknya memastikan, untuk susulan kategori II bakal ada, tetapi masih menunggu dari Pusat (Kemenpan). “Sejauh ini kita belum ada berita yang jelas. Namun hal itu bakal ada, tapi masih menunggu keputusan dari Menpan,” ujarnya.

Ia juga meminta kepada semua honorer kategori II agar jangan mudah percaya terhadap oknum-oknum yang mengatasnamakan BKD, dengan meminta sejumlah uang dan menyiapkan berkas supaya bisa masuk sebagai pegawai negeri sipil (PNS). “Jangan percaya pada oknum yang mengiming-imingkan siapkan berkas dan siapkan uang sekian juta. Itu belum ada, untuk info lebih jelas ada pada kita (BKD),” tegasnya.

Diakuinya, ada beberapa honorer yang bertanya kepada BKD agar segera menyiapkan berkas. Namun pihaknya membantah, karena belum dan instruksi dari Menpan. Apabila ada informasi jelas, akan diberitahu kepada semua honorer. (07/CE-V)

Previous Pasar Kalangan Dibenahi
Next Dirikan Posko Pantau Titik Pendakian