NasDem Usung Devi – Inayatullah


Foto: Vilkodri/Pagaralam Pos
REKOMENDASI: Suasana Partai NasDem saat menyerahkan rekomendasi kepada pasangan Devi Suhartoni dan Inayatullah, sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara dalam Pilkada 2020

PAGARALAM POS, Muratara – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Partai Nasional Demokrat (NasDem) memberikan rekomendasi usungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Devi Suhartoni dan Inayatullah.
Berdasarkan surat rekomendasi yang dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem nomor 153-SI/RP/DPP-NasDem/VI/2020, bahwa DPP Partai NasDem menyetujui serta merekomendasi Devi Suhartoni dan Inayatullah sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara pada Pilkada periode 2020-2025.

Disampaikan ketua tim pemenangan, H Fauzi Amro, bahwa Partai NasDem sudah melaksanakan proses penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara periode 2020-2025 yang sesuai dengan ketentuan mekanisme partai. “Selamat kepada pasangan Devi Suhartoni dan Inayatullah. Ini keputusan sudah melalui proses yang cukup panjang, berdasarkan melalui survei internal dan kajian DPP,” katanya.

Fauzi menyebutkan, Partai NasDem memberikan rekomendasi kepada bakal calon yang akan maju di Pilkada 2020 ini tanpa adanya mahar politik, karena DPP Partai NasDem mementingkan bakal calon yang diusung yang memiliki semangat untuk menyejahterakan masyarakat. “Pak Surya Paloh sangat tegas sekali, NasDem adalah partai tanpa mahar dalam menentukan calon yang diusung,” ujarnya.

Lanjut Fauzi Amro, pasangan Devi Suhartoni dan Inayatullah akan mendapat dukungan penuh dari Gubernur Sumsel, Herman Deru selaku Ketua DPW Partai NasDem Sumsel. Dan putra asli dari Kabupaten Muratara yang duduk di kursi DPR RI ini juga mengajak kepada seluruh masyarakat Muratara dalam Bumi Beselang Serundingan untuk menyukseskan Pilkada Muratara 2020. “Seluruh kader Partai NasDem di Kabupaten Muratara harus mematuhi arah partai. Jika ada yang tidak tunduk pada keputusan partai, dia sudah tahu risikonya. Berpolitik la secara santun, kita punya visi membangun Muratara. Insya allah kita sama-sama berjuang untuk memenangkan pasangan Devi Suhartoni dan Inayatullah,” tegasnya.

Sementara itu bakal calon Bupati Muratara, Devi Suhartoni mengucapkan terimakasih kepada tim Partai NasDem atas rekomendasi tersebut. Dan Ia menyebutkan bahwa pada saat ini pasangannya sudah mengantongi 7 kursi dari 3 partai, yakni PDI Perjuangan 3 kursi, Hanura 2 kursi, dan NasDem 2 kursi. “Kami mengucapkan terimakasih yang tak terhingga. Kami yakin dengan tambahan dukungan NasDem, insya Allah kami bisa meraih kemenangan. Mudah-mudahan partai lain yang belum mengeluarkan rekomendasinya juga akan mendukung kami,” harapnya. (Vil23/CE-V)

Previous Satu Orang Positif, 33 Petugas Swab Test
Next Dana Silpa Pemkab Lahat Tembus Rp 344 M