Narkoba Musuh Bersama


Foto: Brigpol Prisly for Pagaralam Pos SAMBANG: Aparat Polsek Dempo Utara menggelar kegiatan sambang di Masjid Haqqul Ibadah, kemarin malam
Foto: Brigpol Prisly for Pagaralam Pos
SAMBANG: Aparat Polsek Dempo Utara menggelar kegiatan sambang di Masjid Haqqul Ibadah, kemarin malam

PAGARALAM POS, Muara Siban- Jajaran kepolisian di Polsek Dempo Utara tak henti-hentinya menyambangi masyarakat yang ada di wilayah hukumnya. Malam hari pun dijalani korps baju cokelat itu untuk menyambangi masyarakat. Tujuannya, tak lain untuk memberikan penyuluhan secara langsung kepada masyarakat.

Seperti kemarin malam, sekitar pukul 20. 00 WIB, aparat Polsek Dempo Utara menyambangi Dusun Cawang Lama Kelurahan Muara Siban. Mereka mengadakan penyuluhan di Masjid Haqqul Ibadah. Dalam kesempatan ini Kapolsek Dempo Utara Iptu Jalaludin memberikan penyuluhan dengan berbagai tema. Kendati, yang paling disorot adalah tentang penyalahgunaan Narkoba.

“Sebagian besar yang kita sampaikan tentang Kamtibmas keamanan dan ketertiban masyarakat. Di antaranya tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba dan Poskamling,”terang Jalal dihubungi Pagaralam Pos, usai sambang.

Sedangkan tentang Poskamling (Pos Keamanan Lingkungan), Jalal meminta agar warga mengaktifkan Poskamling di dekat pemukimannya. “Galakkan jaga ronda malam di Poskamling,”imbaunya. Dengan demikian terang Jalal, Kamtibmas bisa terjaga dengan baik. Dan terjaganya Kamtibmas bisa membuat suasana menjadi kondusif. (11)

#baca berita selengkapnya…terbit 30 april 2016#

Previous Danau Kerinjing, Peninggalan Pesirah
Next Angka Sertifikasi Tanah Rendah