‘Naik Kelas’, Raih Akreditasi A


Foto: Pidi/Pagaralam Pos BANGGA: Kepala SMPN 3, Muchsin SPd, didampingi wakil dan dewan guru pose bersama guna menunjukkan rasa bangga atas diraihnya akreditasi A.
Foto: Pidi/Pagaralam Pos
BANGGA: Kepala SMPN 3, Muchsin SPd, didampingi wakil dan dewan guru pose bersama guna menunjukkan rasa bangga atas diraihnya akreditasi A.

PAGARALAM POS, Bumi Agung – Soal akreditasi, SMP Negeri 3 Pagaralam boleh dibilang sudah ‘naik kelas’. Kini, sekolah yang berada di dusun Bumi Agung, Kecamatan Dempo Utara itu berakreditasi A. Sebelumnya SMPN 3 memiliki akreditasi B.

Kepala SMPN 3 Pagaralam, Muchsin SPd, didampingi Wakil Urusan Humas, Tunarmin SPd mengatakan, sertifikat akreditasi A berasal dari Badan Akreditasi Nasional-Sekolah/Madrasah (BAN-SM) Provinsi Sumatera Selatan.“Sertifikat akreditasi ditetapkan pada Oktober 2015 lalu oleh BAN-SM Sumsel. Nilainya 92 atau peringkat A,” ucap Muchsin ditemui Pagaralam Pos di ruang kerjanya, kemarin (30/3).

Menurut Muchsin, akreditasi A merupakan capaian yang patut dibanggakan. Sebab sebelumnya, sekolah yang dipimpinnya memiliki akreditasi B. “Selama ini akreditasi SMPN 3 itu B. Tahun 2016 ini dapat Akreditasi A. Artinya akreditasi kita sudah naik, lebih baik dari sebelumnya,” tuturnya.  (11/CE-V)

#baca berita selengkapnya…..terbit 31 maret 2016#

Previous Penerima KIS Capai 18.956 Jiwa
Next Motif Pembacokan Perihal Teguran