Nabrak Kerbau, Pengendara Digiring ke Penjara


PAGARALAM POS, Muratara – Ada-ada saja ulah kedua pemuda pemuja sabu di Desa Maur, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara. Alih-alih ingin menghindari anggota yang berpatroli, keduanya ditahan polisi setelah menabrak kerbau.

Kejadian ini Senin (27/6) sekitar pukul 11.00 WIB, di Jalinsum Muratara, km 71, Kelurahan Muara Rupit, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara. Tersangka Apriyansah (26) dan Rizki Kumbara (20), keduanya warga Dusun III, Desa Maur, Kecamatan Rupit.

Pengungkapan kasus ini sebetulnya tidak sengaja dilakukan oleh anggota Polres Mura yang tengah berpatroli di sepanjang Jalinsum Muratara. Awalnya, anggota melakukan patroli dan melihat kedua tersangka gelagapan memacu kendaraan roda dua Honda Revo dengan nomor polisi BG 5381 SS warna hitam dengan kencang sepanjang Jalinsum Muratara.

Pelarian kedua tersangka akhirnya terhenti setelah rombongan kerbau menghadang di tengah jalan. Tak sempat mengelak, Apriyansah dan Rizki terpental jauh setelah menabrak kerbau. Tidak bisa berbuat banyak pasca insiden tersebut, kedua tersangka terbaring tak berdaya di atas bahu Jalinsum Muratara.

Kapolres Mura, AKBP Herwansyah Saidi, melalui Kasat Narkoba Polres Mura, AKP Forliamzon mengatakan, keduanya sudah diamankan ke kantor polisi. “Pengungkapan kasus itu tidak sengaja. Mereka menabrak kerbau, ada anggota lewat mau kasih pertolongan, tapi ada sabu-sabu di samping mereka. Akhirnya kita tangkap dan dibawa ke Polres untuk diperiksa,” ungkapnya. (cj13/jpnn/CE-V)

#baca berita selanjutnya….terbit 30 juni 2016#

 

Previous Komplotan Begal Keok Dipelor
Next Dirikan Pospam di Jalur Wisata