Musrenbang 2018 Usung Empat Lawang MADANI


Foto : Adi/Pagaralam Pos
BUKA : Bupati H Joncik Muhammad membuka secara resmi Musrenbang 2018 dengan memukul gong.

PAGARALAM POS, Empat Lawang – Penyusunan Dokumen Rencana Pembangunan Jangkah Menengah Daerah (RPJMDes) adalah merupakan sebuah amanah. Dan Kepala Daerah mempunyai tugas dalam menetapkan RPJMDes tersebut, setelah ditetapkan Enam (6) bulan Kepala Daerah dilantik.




Hal ini diaktakan langsung Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad saat membuka Musrenbang Perencanaan Penbangunan RPJMDes Kabupaten Empat Lawang Tahun 2018-2023 di Gedung Sereba Guna Pemkab Empat Lawang, Selasa (18/17). “Musrenbang ini bertujuan untuk penyesuaian kesepakatan dan perumusan dalam rancanagan Daerah,” kata Joncik.




Untuk Proragam 5 tahun kedepan lanjut Joncik, Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang sudah menetapakan Visi dan Misi. Yaitu menjadikan Kabupaten empat Lawang yang MADANI, melalui peningkatan Perekonomian dan Kualitas SDM. “Dari uraian diatas, maka Pemerintah Kabupaten Empat Lawang, kedepan mempunyai harapan yang besar dalam mewujudkan Empat Lawang yang MADANI,” ujarnya.




Dirinya berharap kepada para peserta untuk dapat mencermati apa makna yang tersirat dalam visi dan misis diatas,”Saya memberikan penghargaan kepada semua pihak yang sudah menyusun rencana pembangunan Empat Lawang,” ungkapnya.




Sementara itu Kepala Bapeda Empat Lawang Yulius Sugiantara mengatakan, tujuan diadakannya Musrenbang ini untuk menyelaraskan dan arah kebijakan pembangunan Kabupaten Empat Lawang. “Tujuan kegiatan ini untuk menyelaraskan arahan kebijakan pembangunan pemerintah Daerah Empat Lawang untuk 5 tahun kedepan,” pungkasnya. (07)

Previous Masyarakat Digegerkan Penemuan Mayat Tanpa Identitas
Next Terima Kado Manis Dari Kemenkumham