Muratara Bakal Miliki Stadion Mini


PAGARALAM POS, Muratara – Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), HM Syarif Hidayat dampingi langsung Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru (HD), dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan Stadion Mini di Kelurahan Muara Rupit, Kecamatan Rupit, Sabtu (12/9).

Pembangunan stadion mini yang merupakan bantuan dari perusahaan daerah PT Bukit Asam, dan bantuan langsung dari Gubernur Sumsel, yang tidak hanya di Kabupaten Muratara saja dibangun, melainkan juga di Kabupaten/Kota lain yang ada di Sumsel.

Dikatakan H Herman Deru, dengan adanya pembangunan Stadion Mini tersebut, diharapkan agar dapat mencetak bibit pesepakbola yang berbakat dan berprestasi, yang mampu membanggakan dan mengharumkan Kabupaten Muratara dan Provinsi Sumsel, serta kedepan akan bermunculan pemain PSSI dari Bumi Beselang Serundingan. “Dengan dibangunnya Stadion Mini di Kabupaten Muratara ini, tentunya berharap semoga masyarakat di Bumi Beselang Serundingan dapat melahirkan bibit atau atlet olahraga terbaik, khususnya olahraga sepakbola,” harapnya.

HD menyebutkan, bahwa Stadion Mini ini akan berstandar nasional dan internasional, serta akan ada kelengkapan lainnya, seperti ruang ganti yang memadai, yang tentunya akan disesuaikan dengan anggaran yang ada. Dan selanjutnya, berharap pembangunan ini nanti dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan target, sehingga dapat segera dimanfaatkan.
“Kedepan, Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat di Bumi Beselang Serundingan, kita tegaskan agar dapat memelihara dan merawat bersama stadion ini, agar kegunaannya dapat dirasakan dalam jangka waktu yang panjang,” tegas HD.

Sementara itu, Bupati Muratara HM Syarif Hidayat mewakili seluruh masyarakat di Bumi Beselang Serundingan, mengucapkan terimakasih sekaligus merasa bangga atas antusiasme Gubernur HD dalam memberikan perhatian lebih kepada Kabupaten Muratara untuk meningkatkan pembangunan yang ada. “Mewakili seluruh Masyarakat di Bumi Beselang Serundingan dan pribadi selaku Kepala Daerah, Saya mengucapkan terimakasih kepada Gubernur HD, atas segala perhatiannya. Sehingga pembangunan di Muratara selalu ada peningkatan,” ucap Syarif Hidayat. (Vil23)

Previous Persoalan LPG 3 Kg di Lahat Masih "Semrawut"
Next Pasien Positif Corona Bertambah Tiga Orang