Motivasi Kaum Muda, Bikin Bangga Pemkot Pagaralam


Foto: Ist/Pagaralam Pos
MOTIVASI: Keberhasilan Tim Old Star Pagaralam di ajang Alex Noerdin Cup 2019, yang mampu keluar sebagai Juara III menjadi motivasi bagi kaum muda Pagaralam.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH menucapkan selamat atas keberhasilan, Tim Old Star Pagaralam yang menjadi kampiun ketiga di kompetisi Alex Noerdin Cup 2019, yang berlangsung di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang.




“Ini luar biasa. Tim yang minim dukungan dan diisi oleh segala golongan, mulai dari guru hingga pedagang bakso, bisa menorehkan prestasi yang luar biasa. Prestasi yang diraih ini, sangat membanggakan Pemkot Pagaralam,” ucap Kak Pian, dibincangi wartawan koran ini.




Selain memberikan ucapan selamat, orang nomor satu di Palembang ini, juga berpesan kepada seluruh pemain, agar jangan pernah berhenti untuk terus berolahraga. “Semoga ini bisa memotivasi anak muda Pagaralam, untuk terus meningkatkan prestasi. Sebab, yang tua saja berprestasi, masa’ yang muda kalah,” serunya.




Seperti diketahui, Tim Old Star Pagaralam merebut posisi ketiga di ajang Alex Noerdin Cup 2019, setelah mengalahkan Tim Old Star Prabumulih, dengan skor cukup telak 6-0 dalam laga memperebutkan posisi tiga dan empat di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang. (09)

Previous Kak Pian: LKPD Pagaralam Ditarget Mendapat WTP
Next Pegawai Lapas Narkotika Kelas II A Gelar Baksos