Momentum Evaluasi Kinerja Tahun Lalu


Foto: Ist/Pagaralam Pos
PIMPIN APEL: Walikota Pagaralam Alpian Maskoni pimpin pelaksanaan apel awal bulan di tahun 2020, berlangsung di halaman Kantor Walikota Pagaralam.

PAGARALAM POS, Pagaralam – “Awal bulan pertama memasuki tahun 2020 ini. Tentunya, harus dijadikan momentum bagi kita bersama, dalam mengevaluasi kinerja kita di tahun lalu,” kutipan ini disampaikan Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH, saat pimpin pelaksanaan apel awal bulan di tahun 2020, bertempat di halaman Kantor Walikota Pagaralam, Kamis (2/1).

Evaluasi kinerja itu, kata Kak Pian, untuk dapat dijadikan landasan, dalam pelaksanaan program di tahun 2020 ini, agar lebih baik dan maksimal kedepannya. “Pada saat ini, upaya kita dalam penataan administrasi kependudukan, juga terus difokuskan pada sistem informasi kependudukan, yang didukung oleh empat bagian, antara lain pendaftaran penduduk, pencatatan sipil, informasi kependudukan dan pendayagunaan data, secara keseluruhan, terpadu dan berkelajutan,” paparnya.




Kak Pian menambahkan, hal ini dilakukan agar dapat memperoleh gambaran, dalam penyelanggaraan administrasi kependudukan yang efektif, efisien, akurat dan dapat dipertanggungjawabkan, sebagai mana telah diamanatkan pada Undang-undang Nomor 24 tahun 2013, tentang administrasi kependudukan dan peraturan lainnya. (Cg09)

Previous Jalan Desa Batu Raja Nyaris Putus
Next BNN Pagaralam Rehabilitasi 40 Penyalahguna Narkoba