MIRIS… Lihat KNPI Dibekukan, Begini Keprihatinan Mantan Ketua KNPI Pagaralam


PAGARALAM POS, Pagaralam – Berdasarkan Surat Keputusan (SK) DPD KNPI Kota Pagaralam Nomor: Kpts 10/DPD KNPI Kota PGA/V/2018 dan SK DPD KNPI Kota Pagaralam Nomor: Kpts 12/DPD KNPI Kota PGA/V/2018. Ada 4 Kepengurusan Dewan Pengurus Kecamatan (PK) KNPI Kota Pagaralam dibekukan.




Ke-4 PK KNPI Kota Pagaralam tersebut, yakni PK KNPI Pagaralam Utara, Kecamatan Pagaralam Selatan, Dempo Tengah dan Dempo Selatan, melihat kondisi demikian, Mantan Ketua DPD KNPI Kota Pagaralan periode 2013 – 2016 Jimmy Alamsyah Putra mengaku, sangat prihatin dengan kondisi KNPI Pagaralam sekarang ini.




Lewat tautan di laman Media Sosial (Medsos) Facebook pribadi miliknya, Jimmy menuliskan kalimat RIP KNPI Pagaralam Alam. Bagi Jimmy, KNPI merupakan organisasi yang sejatinya, merupakan wadah pemersatu pemuda di Kota Pagaralam. Ternyata, harus sampai ke tahap ini (dibekukan).




“Misi konsolidasi yang diemban malah menimbulkan friksi baru di kalangan akar rumput. Pertarungan ide dan gagasan hanya sekedar angan belaka, tergerus oleh pemikiran-pemikiran sempit kekuasaan. Ego dan ambisi pribadi memarginalkan jerih payah para senior-senior pendahulu, dalam upaya membesarkan organisasi ini, MIRIS,” katanya.




Lebih jauh Jimmy menyebut, dalam dua kali proses pencarian sosok pemersatu, malah semakin menajamkan perbedaan diantaranya. “Terlepas siapapun nantinya yang akan menjadi Ketua KNPI Pagaralam. Hendaknya, melalui proses demokrasi yang berjalan apa adanya, berdasarkan aturan yang berlaku. Siapapun kandidat yang terpilih nanti, itulah yang terbaik dan diharapkan mampu mengkonsolidasikan perbedaan yang ada,” harapnya. (09)

Previous Papan Penutup Endikat Jebol, Turunkan Alat Berat Evakuasi Truk Terperosok
Next Konsumsi Daging Tinggi, Aktivitas Pemotongan Sapi Meningkat 2kali Lipat