Minta ASN Jaga Netralitas


Foto: Madhon/Pagaralam Pos NETRAL: Di sela rapat pembinaan pegawai di awal tahun 2017, Camat Dempo Selatan, Yusman Sohar meminta seluruh ASN di Kecamatan Dempo Selatan untuk tetap menjaga semangat netralitas.
Foto: Madhon/Pagaralam Pos
NETRAL: Di sela rapat pembinaan pegawai di awal tahun 2017, Camat Dempo Selatan, Yusman Sohar meminta seluruh ASN di Kecamatan Dempo Selatan untuk tetap menjaga semangat netralitas.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Camat Dempo Selatan, Yusman Sohar SE meminta kepada segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) di wilayah Kecamatan Dempo Selatan agar tetap menjunjung tinggi netralitas, jelang pelaksanaan Pemilihan Walikota (Pilwako) pada Juni 2018 nanti. “Saat ini banyak Bakal Calon (Balon) sudah mulai bersosialisasi kepada masyarakat, jadi ASN kita minta jangan memperkeruh suasana, tetap dipantau dan jaga keamanan serta ketertiban di masyarakat,” seru Yusman.




Kepada ASN, Yusman menegaskan jangan pernah memihak terhadap salahsatu calon, meski tahapan Pilwako sudah mulai pada September 2017 ini. “Kita harus tetap selalu netral. Jangan pernah membawa atribut ASN, kendati sampai saat ini Balon Walikota dan Wakil Walikota sudah mulai bergerilya,” terangnya.




Lebih jauh Yusman menyebut pihaknya tak mempermasalahkan bila ada Balon yang mulai bersosialisasi di wilayah Kecamatan Dempo Selatan. “Silakan Balon-balon bersosialisasi kepada masyarakat,” tandasnya. (09/CE-V)

Previous Ditanya Nyalon, Dijawab dengan Senyuman
Next Paceklik, Minta Siskamling Diaktifkan