Minimalisir ‘Catutan’ Honor, Wako Pagaralam Wajibkan Ini Kepada Ketua RW/RT


PAGARALAM POS, Pagaralam – Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH menyerahkan secara simbolis buku rekening tabungan, kepada perwakilan Ketua RW dan Ketua RT se-Kecamatan Pagaralam Selatan, dalam giat silaturrahmi Walikota sekaligus pembagian isentif RW dan RT Triwulan III tahun 2018, Kamis (4/10) pagi.




Dalam kesempatan ini, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH menyampaikan, kedatangan di Kantor Camat Pagaralam Selatan, merupakan kunjungan pertama sekaligus kunjungan seluruh kecamatan se-Kota Pagaralam.




“Saya sangat berbahagia, terus terang Pagaralam Selatan adalah Rumah saya, tahun 2009 lalu saya jadi anggota DPRD Dapil Pagaralam Selatan, tapi kebangaan sendiri bagi saya khususnya. Rencana atau visi misi kami memprogramkan, bahwa seluruh yang mendapatkan atau yang menerima honor ataupun gaji dari Pemkot Pagaralam, akan kami wajibkan untuk mempunyai rekening,” terang Alpian.




Kenapa hal itu diwajibkan ? sebut Alpian, karena untuk meminimalisir kemungkinan-kemungkinan adanya catutan. “Kemungkinan kita tidak mengatakan ada. Tapi ruang itu ada. Nah, ruang itulah yang coba kita minimalisir, harapannya bila langsung ke rekening, agak sedikit susah juga mau ngelipatinya,” tandasnya. (09)

Previous Ulu Musi Miliki Tiga Titik Rawan Begal
Next Wako Ingatkan Lurah dan RW/RT, Tingkatkan Pelayanan Publik