Miliki Segudang Potensi, Ida Bujuk Petinggi FORKOPIMDA Berwisata ke Pagaralam


PAGARALAM POS, Pagaralam – Pada hari raya kedua Lebaran Idul Fitri 1438 H, dimanfaatkan Walikota Pagaralam dr Hj Ida Fitriati Mkes beserta rombongan Kepala Organisaai Pergkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam, untuk menggelar halal bihalal ke Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Sumatera Selatan.

Kunjungan silaturrahmi diawali bertandang ke Rumah Dinas Kapolda Sumsel, dilanjutkan ke Griya Agung Gubernur Sumsel, kemudian Rumah Dinas Ketua DPRD Sumsel, Rumah Dinas Wakil Gubernur Sumsel, Rumah Dinas Sekda Provinsi dan berakhir di Rumah Dinas Pangdam II Sriwijaya.

Walikota Pagaralam dr Hj Ida Fitriati Mkes mengatakan, kunjungan halal bihalal merupakan agenda rutin tahunan, guna lebih mempererat silaturrahmi antar pemerintah daerah, dengan pemerintah dan stokholder provinsi lainnya.

“Diharapkan melalui kunjungan ini, dapat lebih mempererat selain hubungan silaturahmi juga hubungan kerja, memperlancar koordinasi antar instansi daerah dan provinsi, dalam membangun Kota Pagaralam lebih maju dan berkembang, sehingga lebih dikenal luas masyarakat” kata Ida didampingi suami H Taufiqurahman.

Selain itu juga tambah Ida, dalam rangkaian halal bihalal tersebut, dirinya juga mengajak para petinggi FORKOPIMDA, untuk dapat melakukan kunjungan kerja, sekaligus berwisata di Kota Pagaralam yang memiliki segudang potensi wisata alam.

Sementara itu, Ketua DPRD Pagaralam Ruslan Abdul Gani mengungkapkan, halal bihalal sebagai bentuk memperkokoh sinergisitas jalinan koordinasi diantara pemerintah daerah dan provinsi, sehingga terjalin kerjasama yang harmonis, dalam rangka bersama membangun daerah. “Semoga halal bihalal Idul Fitri ini, lebih mempererat ukhuwah Islamiyah,” ujarnya.(08)

Previous Abaikan Keselamatan, Pengendara Tak Indahkan Tertib Lalin
Next Puncak Arus Balik Pagaralam Diprediksi Membludak Sabtu Nanti