Milenial Sukamenang Dukung Paslon “Sehati”


PAGARALAM POS, Muratara – Dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) 2020. Kaum milenial Desa Sukamenang, Kecamatan Karang Jaya menyatakan sikap dukungan kepada pasangan H M Syarif Hidayat – Surian Sofyan (Sehati). Pernyataan sikap milenial sukamenang itu dilakukan dalam bentuk deklarasi di lapangan olahraga Desa Sukamenang, Senin (05/10) kemarin.

Dikatakan Dendi, anggota milennial Desa Sukamenang bahwa, jika untuk pilihan mereka sudah sepakat untuk mendukung pasangan Syarif – Surian di Pilkada Muratara 2020. Karena menilai H M Syarif Hidayat telah berhasil dalam memimpin Bumi Beselang Serundingan sejak kepemimpinannya.

Dendi menyebutkan, sejak Syarif Hidayat memimpin Kabupaten Muratara, berbagai program sudah banyak yang dilakukan, sehingga hal itu sangat menyentuh hati masyarakat. “Pak Syarif sudah terbukti, kita ambil contoh pada jalan, selama puluhan tahun rusak, sekarang ini sudah cukup semua. Dan generasi muda diperbaiki moralnya, yakni dengan program pengiriman santri keluar daerah,” terangnya.

Dendi melanjutkan, selain dari yang dijelaskannya diatas, juga disebutkannya, termasuk keamanan lalu lintas, yang mana saat ini sudah mulai terjaga, dan pembangunan lainnya juga sudah bergrilia di Kabupaten Muratara. Itu adalah salah satu alasan kami mendukung pasangan Syarif – Surian,” kata Dendi.

Dan Ia menegaskan, bahwa jika sikap dukungan mereka bukanlah ceremonial semata, namun mereka akan terlibat aktif menggalang dukungan untuk pasangan dengan selogan sehati ini. Tentunya dengan bahasa santun katanya, mereka akan menyampaikan visi misi dan keberhasilan dari pasangan Syarif Hidayat, sehingga hal itu dapat menggalang dukungan dari masyarakat. “Kami juga akan aktif bersosialisasi untuk menyampaikan keberhasilan dan visi-misi dari pasangan sehati, agar masyarakat menaruh pilihannya ke pasangan sehati,” tegasnya. (Vil23)

Previous Pertama di Indonesia, Bentuk ULD Ketenagakerjaan
Next Perkuat Aturan Pengelolaan Persampahan