Meski tak Juara, Gubernur Tetap Berikan Penghargaan ini Untuk Rara


Foto: Reza/Pagaralam Pos
APRESIAS: Gubernur Provinsi Sumsel H Alex Noerdin memberikan reward kepada Rara, sebagai bentuk apresiasi berupa beasiswa dan umroh.

PAGARALAM POS, Palembang – Tiara Ramadhani atau yang dikenal dengan panggilan Rara (16), Finalis Liga Dangdut (Lida) Indonesia asal Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Kota Prabumulih memang gagal menjadi juara, Rara gagal di babak grand final menghadapi perwakilan asal Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Selvy.




Akan tetapi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) tetap akan memberikan penghargaan kepada Rara seperti yang dikatakan Gubernur Provinsi Sumsel di tengah – tengah acara grand Final Lida beberapa waktu lalu.




Gubernur Provinsi Sumsel Alex Noerdin saat di temui di kantor Gubernur mengatakan, tetap akan memberikan penghargaan itu kepada Rara. Penghargaan yang dimaksud berupa beasiswa pendidikan untuk Rara dan Adiknya, umroh bagi keluarga, serta mempugarkan pemakaman sang ayah.




Alex mengungkapkan, Pemprov Sumsel mangapresiasi tinggi kepada Rara yang telah mengharumkan nama Sumsel dalam dunia dangdut di Indonesia. “Saya pribadi bangga dan mengapresisasi atas prestasi Rara di Lida,” kata Alex. (Reza)

Previous Hindari Kandungan Bahan Pengawet, Musni Pastikan Makmin Dijual Aman Konsumsi
Next Bulog Stok Daging Beku Untuk Puasa Sebanyak 60 Ton