Meski Pelosok, Tetap Diperhatikan


PAGARALAM POS, Pagaralam – Akselerasi pembangunan Pemerintah Kota Pagaralam di bawah kepemimpinan Walikota Pagaralam, dr Hj Ida Fitriati MKes diapresiasi masyarakat. Di antaranya warga Rimba Candi, Kelurahan Jokoh, Kecamatan Dempo Tengah, tadi malam, dalam gelaran safari Ramadhan 1438 H.




Tokoh masyarakat Rimba Candi, Muji mengakui, telah banyak pembangunan infrastruktur dibangun pemerintah dan telah dinikmati warga di dusun Rimba Candi, di antaranya masjid, lengkap beserta sarana dan prasarananya, siring, lampu penerangan jalan, sudah tidak longsor lagi, dan banyak lagi pembangunan yang terealisasi. “Terimakasih kepada pemerintah atas infrastruktur yang dibangun. Kami sangat bersyukur, meski di pelosok tetap diperhatikan Walikota, dan ke depan tetap dukung walikota melanjutkan cita-citanya,” ungkapnya.




Sementara itu, Walikota Pagaralam, dr Hj Ida Fitriati MKes mengatakan, melalui safari Ramadhan, semoga dapat terus mempererat ukhuwah Islamiyah, serta berkomitmen pembangunan akan terus berlanjut bagi daerah di kecamatan lainnya.




Di tempat terpisah, Wakil Walikota Pagaralam, Novirzah Djazuli SE mengawali giat Safari Ramadhan 1438 H, mengunjungi Masjid Nurrussyahadah, di Dusun Kerta Dewa, Kelurahan Padang Temu, Kecamatan Dempo Tengah. “Tujuan Safari Ramadhan diadakan Pemkot Pagaralam selain untuk menjalin hubungan tali silaturrahmi bersama masyarakat, juga dimaksudkan menyerap segenap aspirasi dari seluruh masyarakat,” tandasnya. (08/09/CE-V)

Previous Giliran Ketua HIPMI, Ambil Formulir Balon Wako di Golkar
Next Tutughan, Tata Krama Memanggil di Bumi Besemah