Meningkat 50 Persen


Foto : Pidi/Pagaralam Pos
JUAL BELI : Suasana di pasar Pagaralam sepekan sebelum Hari Raya Idul Fitri..

PAGARALAM POS, Pagaralam – Sepekan jelang Hari Raya Idul Fitri, transaksi jual beli di pasar Pagaralam mengalami peningkatan. Suasana pasar pun lebih ramai dari sebelum-sebelumnya.




Pantauan Pagaralam Pos, pasar Pagaralam sudah dipenuhi para pedagang. Yang paling mencolok adalah pedagang kue kering lebaran. Pedagang ini mengambil tempat di tepi jalan. Pembeli pun nampak lalu lalang. Arus lalu lintas di kawasan ini nampak padat merayap.




Ditemui Pagaralam Pos, Mus salahseorang pedagang tak menampik perihal keramaian di pasar Pagaralam. Menurut dia, ketimbang satu pekan lalu, kondisi pasar sekarang lebih ramai. “Jumlah pembeli yang datang ke pasar 50 persen lebih banyak dari hari biasa,”ucapnya.




Mus sendiri adalah pedagang buah. Dia mengaku, sejak beberapa hari ini buah yang dijualnya lumayan laku keras. Dia menyebutkan, dari sekian banyak buah-buahan, jeruk dan semangka yang paling laris. Satu kilogram semangka dibanderol Mus dengan harga Rp 8 ribu. Sedangkan harga jeruk di kisaran Rp 14-15 ribu per Kg. (11)

Previous Monitor Kondisi Terkini Jembatan Endikat, Dirikan Pos Pantau Kerusakan
Next Amankan Pilkada Terjunkan 1.300 Personil