Mendidik Tidak Bisa Mendadak


PAGARALAM POS, Pagaralam – Untuk mendidik generasi penerus bangsa, supaya cerdas dan berkualitas, tidak bisa mendadak. Sebab itu, guru PAUD dan TK IT Bintang Prestasi Kota Pagaralam diberikan pembekalan terlebih dahulu, melalui parenting yang dilangsungkan di Pedopoan Rumah Dinas Wakil Walikota Pagaralam.

Kepala TK IT Bintang Prestasi Kota Pagaralam H Surya Darma mengatakan, kegiatan Parenting kali ini mengambil tema “Mendidik Tidak Bisa Mendadak, Dan Mendadak Tidak Bisa Mendidik”. “Karena, untuk bisa mendidik dengan baik, tentunya diperlukan bekal dan kesiapan yang matang, supaya hasil didikannya nanti bisa berkualitas sesuai dengan yang diharapkan,” jelas Surya.

Lanjut Surya, melalui kegiatan parenting inilah, tenaga pendidik PAUD dan TK IT Bintang Prestasi, akan diberikan bekal untuk mendidik generasi penerus Bangsa tahun ajaran 2016-2017 mendatang. “Selain Parenting, kita juga melaksanakan workshop cara jitu manajemen untuk menjadi Guru Yang Asyik dan Menyenangkan (GURAME), bersama dengan Kang Deden,” bebernya. (10)

 

Previous Narkolema, Lebih Berbahaya dari Kecanduan Narkotika
Next Dana Urus Jenazah Sering Jadi Persoalan