Mendapat Balasan dari Kemenkeu RI


SERTIFIKAT: Walikota Pagaralam Alpian Maskoni menyerahkan sertifikat tanah hibah, diterima langsung Kepala BNN Provinsi Sumsel, beberapa waktu lalu.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pagaralam lakukan giat dokumentasi hibah tanah seluas 3,5 hektar, untuk pembangunan Balai/Loka Rehabilitasi yang berlokasi di Dusun Bandar, Kelurahan Kance Diwe, Kecamatan Dempo Selatan, Kamis (14/1).
“Ya, Kamis (14/1) kita telah mengadakan dokumentasi tanah hibah, seluas 3,5 hektar dari Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam, untuk pembangunan Balai/Loka Rehabilitasi. Dan lokasi tanah hibah itu, tepat berada di pinggir jalan lintas Provinsi Pagaralam – Lahat, yang kini masih ditanami pohon kopi,” ujar Kepala BNN Kota Pagaralam Andi Kurniawan SSos, kemarin.
Menurut Andi, keberadaan tanah hibah ini sendiri, tidak jauh dari lokasi akses menuju Bandara Atung Bungsu, bisa dibilang sekira 20 menit, dengan perjalanan darat dari Ibukota Provinsi Kota Palembang/BNN Provinsi Sumsel lebih kurang 6 jam.
“Alhamdulillah, laporan soal giat dokumentasi hibah tanah ini, sudah mendapatkan balasan dari Kemenkeu RI. Dan kita juga sudah menyampaikan kepada Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH, kemudian akan mengutus/menugaskan Kepala Bappeda dan Kepala BKD Kota Pagaralam, mendampngi Kepala BNN Provinsi Sumsel, untuk audiensi silaturrahim dengan Kepala BNN RI c.q Karoren,” jelasnya.(Cg09/Mg01)

Previous Susno: Maju Dide Pagaralam Tergantung Masyarakat
Next Selaraskan Proker dengan Tupoksi