Menambah Semangat Kerja Petugas Kelurahan


BERSIH KANTOR: Petugas Kelurahan Atung Bungsu mengawali tahun baru, dengan lakukan aktivitas pembersihan kantor guna menambah semangat kerja.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Bersih-bersih lingkungan areal Kantor Kelurahan, jadi giat utama petugas Kelurahan Atung Bungsu, Kecamatan Dempo Selatan di awal memasuki pergantian tahun.
Seperti halnya dilakukan pada Senin (4/1) pagi, petugas kelurahan dibantu perangkat kerja Lurah, baik itu Ketua RW dan Ketua RT berbagi tugas, sebagian ada yang melakukan pembersihan di bagian depan wajah kantor, sebagian lagi melakukan pengecatan dinding bangunan Kantor.
Lurah Atung Bungsu Wawan Periansyah menuturkan, jika pembenahan lingkungan Kantor Kelurahan, ditujukan untuk memberikan kesan aman, nyaman dan tentu saja, untuk dapat menambah semangat kerja petugas, dalam memberikan pelayanan ke masyarakat.
“Kami seluruh staff Kelurahan, bersama juga Ketua RW dan Ketua RT melakukan gotong-royong, dengan bersih-bersih di seputaran lingkungan Kantor Kelurahan, baik itu di bagian halaman sekitar Kantor, kemudian diteruskan dengan pengecatan bangunan Kantor Kelurahan itu sendiri,” terang Wawan.
Apa yang dilakukan ini, kata Wawan, mengingat di awal tahun baru, semangat untuk gotong-royong harus dibangkitkan lagi. “Agar semakin semangat, ketika menjalani kerja dan tanggungjawab, dalam melayani masyarakat di Kelurahan Atung Bungsu, yang tengah melakukan berbagai macam urusan,” pungkasnya. (Cg09/Dep12/mg01)

Previous Dinsos Rekrut Pendamping Bantuan Sembako
Next Final Kesembilan di Piala Liga Inggris