Memperjuangkan Aspirasi Rakyat tak Kenal Batas Usia


Foto : Geo for Pagaralam Pos SALURKAN HAK PILIH : Geo Ferlando menyalurkan hak pilihnya pada Pesta Demokrasi Pileg 9 April lalu.
Foto : Geo for Pagaralam Pos
SALURKAN HAK PILIH : Geo Ferlando menyalurkan hak pilihnya pada Pesta Demokrasi Pileg 9 April lalu.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Meskipun masih tergolong cukup muda, namun tak membuat Geo Ferlando SH gentar dalam memperjuangkan aspirasi rakyat melalui DPRD Kota Pagaralam. Calon anggota legislatif (Caleg) asal Partai Demokrat, yang digadang-gadang akan melaju ke kursi wakil rakyat di parlemen Pagaralam periode 2014-2019 ini mengungkapkan, dalam memperjuangkan rakyat tak mengenal batasan usia.

Meskipun belum ada pengumuman resmi dari penyelenggara Pemilu tentang nama Caleg terpilih, namun Geo Ferlando merupakan satu diantara Caleg muda yang digadang melenggang ke Gunung Gare, hasil Pemilu Anggota Legislatif (Pileg) 9 April lalu.

Disebut muda, karena Politisi ini baru berusia 28 tahun. Selain dirinya, nama Caleg lain yang masih cukup muda adalah M. Fadli SE, dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem). Sementara dari Partai Demokrat, selain Geo, juga menghantarkan satu nama Caleg lainnya, yakni Ujang Syahrul Khairi. “Ketika di parlemen nanti, kita akan saling mengisi satu sama lainnya. Untuk rakyat, perbedaaan usia bukan merupakan suatu halangan,” ujar Geo, kemarin (4/5).

Untuk itulah, dirinya akan berkonsentrasi penuh memperjuangkan rakyat, khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Pagaralam III (Dempo Selatan, Dempo Tengah dan Dempo Utara). “Yang jelas Partai Demokrat akan tetap berkomitmen untuk melanjutkan bakti untuk negeri,” paparnya sembari berharap di Pileg yang akan datang warga dapat semakin cerdas untuk memilih wakil rakyatnya. (11/CE-V)

Previous Harga Cabai “tak Pedas Lagi”
Next 12 Mei Penetapan Kursi dan Calon Terpilih