Membanggakan, FORKI Empat Lawang Sabet 8 Medali di Inkai Sekoci Open Turnament


Foto: Adi/Pagaralam Pos
SABT JUARA: Salah seorang atlet FOKRI Empat Lawang berhasil menyabet medali.

PAGARALAM POS, Empat Lawang – Federasi Olahraga Karatedo Indonesia (FORKI) Cabang Empat Lawang meraih prestasi, setidaknya delapan medali di rebut dalam lomba Inkai Sekoci Open Turnament, yang digelar Minggu (24-25/2) di Lahat.




Empat medali yang berhasil diraih, yakni 1 perak dan 7 perunggu dari Lomba yang diikuti 5 Kabupaten Kota se-Sumatera Selatan, yakni Empat Lawang, Lahat, Muara Enim, Pagaralam dan Pelembang.




kempat anak dan atlit peraih medali dianataranya, Usia 10-12tn atas nama Rhegina putri Shabila(perak) dari SDN 08 tebing tinggi, sementara kelas pemula diperebutkan oleh fadillah fitriah, marwa zhafira dan , tirta(perunggu) dari SMAN 01 Tebing Tinggi, kemudian menyusul lagi M akbar, memes, selly, eci.




Pelatih Forki Empat Lawnag Samudro didampingi Jumadiansya mengaku senang melihat keberhasilan peserta didik nya namun pihaknya tidak merasa puas begitu saja karena belum meraih emas, makanya kedepan baik dipelombaan yang sama maupun momen lejuaraan lain bertekad merebut emas.




Sam yang juga anggota Sat Pol PP Empat Lawang mengaku, sudah memberikan arahan ke peserta didiknya, agar berlatih lagi lebih gigih, dengan persiapan yang lebih matang agar bisa memenangkan setiap tangkai perlombaan. “Meskipun demikian alhamdulilkah kita bisa meraih 4 medali,” ungkapnya.




Selanjutnya, Sam menyampaikan dalam waktu dekat pihaknya akan mempersiapkan atlit atlit dalam kejuaran provibsi, harapan kita ya bisa berprestasi namun dmeikian hal itu tidak mudah butuh persiapan, pelatihan yang lebih matang lagi. “Alhamdulillah jika kita lihat kita memiliki potensi atlit yang luar bisa tinggal mengasa, melatih dan mendidiknya saja, insya alkah kedepan bisa leboh banyak lagi medalinya,” tutup Sam. (07)

Previous Yulius Ingatkan ASN, Jalankan Tugas dengan Ikhlas dan Bertanggungjawab
Next Lapar, Beruang Madu Masuk Kebun, Warga Sukajadi Cemas