Mayat OTD Ditemukan Mengambang Dipinggir Sungai


Foto: Rendi/Pagaralam Pos MAYAT : Tampak mayat tak dikenal sesaat setelah ditemukan warga di bawah jembatan Tanjung Mulak Kecamatan Pulau Pinang, Senin (11/4)
Foto: Rendi/Pagaralam Pos
MAYAT : Tampak mayat tak dikenal sesaat setelah ditemukan warga di bawah jembatan Tanjung Mulak Kecamatan Pulau Pinang, Senin (11/4)

PAGARALAM POS, Lahat – Kembali masyarakat Lahat, khususnya warga Desa Tanjung Mulak Kecamatan Pulau Pinang digegerkan dengan penemuan sesosok mayat tak dikenal. Mayat yang diketahui berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan oleh warga setempat sedang mengambang di pinggiran Sungai Lematang, tepatnya di bawah Jembatan Tanjung Mulak sekitar pukul 15.30 WIB, Senin (11/4) kemarin.

Kapolsek Pulau Pinang, Iptu Joko Suyoto saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat ini. Dikatakannya, sejauh ini identitas mayat laki-laki ini belum diketahui, tetapi dapat dipastikan, pria tersebut sudah cukup lama tewas dilihat dari kondisi fisiknya yang sudah membusuk. “Saat ditemukan, mayat mengenakan kaos oblong berwarna hitam dan bercelana pendek kotak-kotak. Selain itu, ciri-ciri rambutnya pendek lurus. Selain itu terdapat sarung parang masih menempel di pinggangnya, diperkirakan, usianya sekitar 50 Tahun,” terangnya. (mg21)

#baca berita selengkapnya…terbit 12 april 2016#

Previous Waspada Penangkapan Narkoba Berujung Transfer Uang !
Next Pelatihan Gurame, Dukung Peningkatan Mutu Guru