Matangkan Kesiapan MTQ


Foto: Edi/Pagaralam Pos Musyawarah: Camat Pagaralam Selatan, Kapolsek, Ketua MUI Pagaralam serta para panitia MTQ Kecamatan, ketika musyawarah dalam rapat koordinasi di Aula Kecamatan Pagaralam Selatan.
Foto: Edi/Pagaralam Pos
Musyawarah: Camat Pagaralam Selatan, Kapolsek, Ketua MUI Pagaralam serta para panitia MTQ Kecamatan, ketika musyawarah dalam rapat koordinasi di Aula Kecamatan Pagaralam Selatan.

PAGARALAM POS, Pagaralam Selatan – Supaya pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kecamatan Pagaralam Selatan, yang akan dilaksanakan 16 – 18 Maret 2015 mendatang, dapat berjalan lancar sesuai harapan, seluruh panitia menggelar rapat koordinasi guna mematangkan kesiapan jelang MTQ. Hal ini diungkapkan Helmi SE MM, selaku Camat Pagaralam Selatan, ketika rapat pemantapan di Aula Kecamatan, kemarin.

“Supaya kegiatan dapat berjalan lancar, semua panitia tentunya harus punya kesiapan yang matang, menjelang pelaksanaan tersebut. Oleh sebab itulah, panitia MTQ hari ini menggelar rapat koordinasi, guna mematangkan persiapan sekaligus membahas segala hal yang dibutuhkan nanti,” jelasnya.

Selain itu lanjut Helmi, panitia juga harus bekerjasama antara yang satu dengan yang lain, serta dengan Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ), tentang semua teknik kegiatan yang akan di langsungkan.

“Mudah-mudahan, melalui MTQ yang akan dilangsungkan di Masjid Al-Djazila air perikan, Kelurahan Nendagung mendatang, dapat menjaring para pemuda dan masyarakat yang punya potensi baik di bidang agama. Karena, yang terjaring inilah nantinya akan mewakili Kecamatan maju ke MTQ tingkat Kota Pagaralam,” harapnya. (10/CE-V)

Previous Puluhan Ruko Kena Gusur
Next Kenalkan Budaya Dengan Seni Teater