Masyarakat Terdampak Covid-19 Terima Bantuan


PAKET SEMBAKO: Lurah Sukorejo Royni Okta Akbar menyerahkan paket sembako, kepada masyarakat Kelurahan Sukorejo yang terdampak Covid-19.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Sekitar 145 masyarakat miskin terdampak Covid-19 di wilayah Kelurahan Sukorejo, Kecamatan Pagaralam Utara, kembali mendapatkan bantuan paket sembako.
Penyerahan paket sembako kepada masyarakat di Kelurahan ini, diberikan langsung oleh Lurah Sukorejo Royni Okta Akbar SIp MM secara simbolis, bertempat di halaman Kantor Lurah Sukorejo.
“Ya, sekitar 145 masyarakat miskin terdampak Covid-19 di Kelurahan ini, mendapatkan bantuan paket sembako, berisikan 5Kg beras, minyak, gula, sarden 2 kaleng, susu 1 kotak, Kecap 1 Bungkus,” terang Roy.
Menurut Roy, adanya bantuan paket sembako, ditujukan kepada masyarakat terdampak Covid-19 tersebut, tentu sangatlah membantu sekali masyarakat. Dan pihak Kelurahan Sukorejo pun menyambut baik dan sangat bersyukur atas bantuan yang telah disalurkan ini.
“Kita bekerjasama dengan perangkat Ketua RW dan Ketua RT, telah membagikan paket sembako itu secara langsung ke masyarakat, ada pula masyarakat yang mengambil langsung paket itu di Kantor Lurah,” ujar Roy, seraya menyebut dalam pengambilan paket sembako ini, tetap memberlakukan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19. (Do19/Mg01)

Previous Logo Baru, Semangat Baru Mendekat dengan Pemilih Milenial
Next Menurun di Lima Kelurahan