Masyarakat Pagaralam Shalat Ghaib, Do’akan Angggota Polisi Gugur di Mako Brimob


Foto: Madhon/Pagaralam Pos
PANJATKAN DO’A: Walikota Pagaralam Musni Wijaya bersama masyarakat memanjatkan do’a bagi anggota Polisi gugur di Mako Brimob, usai melakukan sholat ghaib berjama’ah.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Kabar adanya anggota Polri yang gugur di Mako Brimob korban kerusuhan yang dilakukan napi teroris juga mengggugah simpati masyarakat Kota Pagaralam melakukan shalat ghaib usai shalat Jumat.




Seperti yang dilakukan masyarakat disekitar Simpang Pagar Banyu, Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagaralam turut mendo’akan para pejuang negeri, yang gugur syahid menjalankan tugas di Mako Brimob, Jakarta.




“Usai sholat Jum’at, jamaah di Masjid Syuhada langsung melakukan shalat ghaib mendo’akan anggota Polri yang gugur shahid saat terjadi kerusuhan napi teroris di Mako Brimob. Semoga amal ibadah mereka diterima Allah SWT,” ujar H Ropi pengurus Masjid Syuhada seraya mengatakan shalat ghaib diimami H Muslim.




Hal sama dilakukan Walikota Pagaralam Musni Wijaya SSos MSi, bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Alun Dua dan masyarakat di Dusun Alun Dua, Kecamatan Pagaralam Utara, turut mengadakan shalat ghaib berjama’ah di Masjid Tawakkal, diteruskan dengan do’a bersama. “Sholat ghaib yang dilakukan ini, untuk mendo’akan semoga arwah almarhum bisa diberikan tempat yang layak di sisi-Nya,” kata Musni. (06/09)

Previous Mangkrak 2 Tahun, Musni Ajukan Bantuan Pembangunan Jembatan Air Betung
Next Siaga 24 Jam, Polres Pagaralam Kian Memperketat Penjagaan