Masih Semrawut, Wako Terapkan Pasar Dempo Permai Tertib Lalulintas


PAGARALAM POS, Pagaralam – Keseriusan Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH dan Wakil Walikota Pagaralam, Muhammad Fadli SE menciptakan kawasan tertiblalu lintas mewujudkan program kerja 100 hari kerja, segera diterapkan.




Dikatakan Alpian, penertiban lalulintas, demi menciptakan kenyamanan pelayanan publik, terutama bagi pengendara dan masyarakat di Kota Pagaralam. Menertibkan lalulintas pasar, tentunya tidak mudah, butuh dukungan semua lapisan masyarakat, sehingga tujuan mewujudkan kawasan Pasar Dempo Permai tertib lalulintas harus ada konsep desain jalur lalulintas yang baik.




“Permasalahan lalulintas, tentunya harus tegas. Kendaraan sedikit kok bisa terjadi kesemrawutan. Ini bukan masalah volume kendaraan maupun jalan, tapi bagaimana kita menata dan mengaturnya. Kepada petugas yang mengatur di lapangan, Dinas terkait pilih orang-orang yang benar-benar mencintai pekerjaan, jangan terjadi kemacetan hanya dibiarkan saja,” kata Alpian saat memimpin rapat kerja membahas penertiban lalulintas Pasar Kota Pagaralam dengan mengundang sejumlah pihak terkait. (08)

Previous Aturan Wajib Dipatuhi, Instruksikan Pegawai Cabut Stiker Salah Tempat
Next Di Gunung Dempo, Sahabat Tommy Soeharto Siap Menangkan Prabowo-Sandi