Masih Punya PR yang Perlu Dibenahi


Foto: Ist/Pagaralam Pos
MATANGKAN FORMASI: Pemain PSTB FC lakukan latihan bersama, untuk lebih mematangkan formasi dan strategi saat bertanding.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Persatuan Sepakbola Tebat Baru (PSTB) FC gelar latihan bersama, sebagai bentuk persiapan awal, sebelum menghadapi Gelora FC, pada partai Liga PSSI Cup 2017 berlangsung di lapangan hijau Alun-alun Selatan, Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan, Sabtu (18/3) sore.




Di dalam latihan bersama, Pelatih Kepala PSTB FC Dendy Beckham memberikan materi ringan, mulai dari dribling bola, pematangan posisi, pembagian pos dan lain sebagainya. Hal ini ditujukan untuk membuat para pemain, lebih enjoy dan tidak merasa terbebani, dengan porsi latihan yang diberikan.




“Masih ada beberapa hal, yang perlu dibenahi. Ini membuat kita memiliki Pekerjaan Rumah (PR), mesti segera diperbaiki, jelang laga perdana di Liga PSSI Cup 2017, yang nantinya akan menghadapi Gelora FC di Group B,” papar Dendy.




Di latihan bersama ini, sebut Dendy, anak-anak masih banyak melakukan kesalahan, khususnya saat menjalankan intruksi permainan yang diharapkan, meski demikian masih ada cukup waktu, untuk pembenahan tim dan organisasi permainan.




“Apapun kondisinya kami siap tampil di Liga PSSI Cup 2017 ini. Karena, Liga ini sangat penting bagi kami dan tim lainnya, kita pun siap tempur arungi Liga PSSI Cup 2017, latihan fisik dan kebugaran secara rutin dilakukan, jadi siapapun lawan bakal kita hadapi, anak-anak juga sudah siap mental, untuk bisa berjibaku di lapangan hijau,” seru Dendy.




Dari hasil pembagian group, sambung Dendy, Tim PSTB berada di Group B, tergabung dengan Tim Gelora FC, Pargas FC, Gunners FC dan Sido Muncul FC. Untuk jadwal bertanding hingga kini masih menunggu penyesuaian dari Tim Panitia. “Kemungkinan Maret ini, kita mulai melakoni debut perdana di Liga PSSI Cup 2017,” sebutnya. (09)

Previous Regenerasi, Tonjolkan Pemain Muda
Next Golkar Tunggu Hasil Survei