Mantapkan Diri Maju Balon Walikota Palembang *Rozak Ambil Formulir di Golkar


Foto: Reza/Pagaralam Pos
AMBIL FORMULIR: Abdul Rozak bersama tim ketika mengambil Formulir Pendaftaran Balon Walikota di kantor Golkar

PAGARALAM POS, Palembang – H Abdul Rozak, Secara resmi mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota (Wako) Palembang di Sekretariat Partai Golkar. Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Palembang ini mengatakan, jika pengambilan formulir pendaftaran balon Walikota Palembang, atas nama Ketua Nasdem Kota Palembang bukan atas nama pribadi.




Nasdem hanya memiliki lima kursi di Parlemen dan mudah-mudahan Nasdem dan Golkar bisa bersama. “Golkar hanya memiliki enam kursi di parlemen. Untuk itu, kami membuka penjaringan ini untuk bersama berjuang, demi mendapatkan kemenangan pada Pemilu tahun 2018 mendatang, sesuai slogan Partai Golkar Bersama Meraih Kemenangan (Besanak),” tutur pria yang akrab di sapa cek Rozak ini.




Rozak yang juga Ketua Kerukunan Keluarga Palembang (KKP) ini melanjutkan, bahwa dirinya ingin melakukan pendaftaran di hari pertama Golkar membuka pendaftaran. Akan tetapi hal itu tidak bisa terwujud dikarenakan ada berbagai faktor, jadi baru hari ini baru bisa mengambil formulir pendaftaran.




“Hari ini memang moment yang ditunggu, seharusnya kami ingin mengambil formulir pendaftaran sejak awal Golkar membuka penjaringan, tapi Alhamdulillah hari ini di disambut dengan full tim dari kader Golkar”, ungkapnya.




Dirinya menjelaskan, secara Pribadi ia ingin memantapkan diri maju sebagai Calon Wako Palembang, agar program Pemerintah Kota (Pemkot) bisa menyatu dengan program Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Pusat. “Ini bentuk keseriusan kami untuk maju sebagai Balon Walikota Palembang. Sementara ini kita baru mendaftarkan diri baru dua partai selain di partai Golkar, kita juga sudah mengambil formulir pendaftaran di partai PDIP,” jelasnya. (Reza)

Previous Tremor Terus, Dempo Tetap Berada di Level 2
Next Server Rusak, WP Tak Perlu Khawatir Denda