Malam Jelang Coblosan, Petani Tewas Mengambang


EMPAT LAWANG – Najamudin alias Aja (45) seorang petani karet ditemukan tewas mengambang di sungai  Saling, Kecamatan Saling, malam sebelum pencoblosan, Selasa (8/4) Sekitar pukul 20.00 WIB. Korban ditemukan dalam kondisi membusuk, tanpa menggunakan busana yang membalut badannya dan ada bekas luka di kaki kanan.

Kapolres Empat Lawang, AKBP M Ridwan SiK melalui Kasat reskrim, AKP Nanang Supriyatna mengungkapkan korban pertama kali ditemukan Junaedi seorang warga Desa Tanjung Ning Jaya. Saat itu, Junaedi beserta rekan-rekannya sedang memancing, namun Junaedi kaget saat memancing pancingnya tersangkut dengan barang yang berat.

Setelah ditarik ternyata sebatang mayat laki-laki, lalu beserta rekan-rekannya mayat ditarik ke daratan. “Setelah itu mereka melaporkan ke kades se tempat lalu melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Empat Lawang,” ucap Nanang Supriyatna, Rabu (9/4).

Sambung Nanang Supriyatna untuk sementara pihak Polres masih menyelidiki penyebab kematian korban dengan menunggu hasil visum dari RSUD Kabupaten Empat Lawang. “Kita belum bisa menduga- duga, kita tunggu hasil visum dan lakukan penyelidikan, untuk sementara data-data pribadi sudah kita dapatkan, korban merupakan warga Talang Derati Kecamatan Kota Padang Kabupaten Rejang Lebong,” kata Nanang.

Nanang menambahkan korban baru bisa dievakuasi hingga subuh hari mengingat medan yang berat menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP). Terpisah, Junaedi mengunkapkan mayat ditemukan tewas dengan kondisi sudah membusuk, bisa jadi korban telah tewas dalam beberapa hari. “Sudah membusuk,” ujarnya. (07)

 

Previous Keluhkan Jalan Rusak dan Berlubang
Next Kertas Suara Banyak Kurang