Lingkungan Bersih, Belajar Semangat


Foto: Dok/Pagaralam Pos BERSIH RUANGAN: Siswa SD Muhammadiyah 3 Pagaralam membersihkan ruangan kelas dengan menyapu teras.
Foto: Dok/Pagaralam Pos
BERSIH RUANGAN: Siswa SD Muhammadiyah 3 Pagaralam membersihkan ruangan kelas dengan menyapu teras.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Kondisi tempat sangat mendukung kelancaran pembelajaran dilaksanakan di sekolah, sehingga tenaga pendidk di SD Muhammadiyah 3 Kota Pagaralam membimbing siswa membersihkan lingkungan setiap hari, dengan cara menyapu dan mengepel semua ruangan dan halaman sekolah sebelum dan sesudah belajar.

Kepala SD Muhammadiyah 3 Kota Pagaralam, Heri Susanto SPd mengatakan, sebelum anak didik masuk kelas masing-masing untuk melakukan aktivitas belajar mengajar seperti biasanya, terlebih dahulu anak didik dibimbing membersihkan ruangan hingga halaman sekolah.

“Hal ini usaha kita untuk menciptakan lingkungan sekolah supaya tetap dalam keadaan bersih dan sehat. Karena, kondisi tempat ini mampu memberikan kenyamanan kepada guru dan siswa ketika melaksanakan aktivitas di sekolah, sehingga semua kegiatan yang dilakukan dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan,” jelasnya. (10/CE-V)

Previous Pembinaan Drumband Dioptimalkan
Next Nikahi Anak Tiri, Cabuli Anak Kandung