Lima Rumah Dilahap Sijago Merah


Foto : Ist/Pagaralam Pos KEBAKARAN : Kebakaran yang terjadi di Desa Tanjung Agung, Kecamatan Ulu Musi menghanguskan lima rumah.
Foto : Ist/Pagaralam Pos
KEBAKARAN : Kebakaran yang terjadi di Desa Tanjung Agung, Kecamatan Ulu Musi menghanguskan lima rumah.

PAGARALAM POS, Empat Lawang – Musibah kebakaran menjelang Lebaran Idul Fitri terjadi di Kabupaten Empat Lawang, tepatnya di Desa Tanjung Agung, Kecamatan Ulu Musi, Minggu (3/6) sekitar pukul 13.00 WIB. Sebanyak lima rumah hangus dan dua rumah rusak ringan. Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran tersebut namun kerugian materil berkisar ratusan juta rupiah.

Informasi dihimpun, rumah yang hangus yakni Albiun (50), Burhanudin, Cikham, Cik Nanang dan Amri (55). Diduga api berasal dari rumah Albiun karena konsleting listrik. Api semakin membesar dikarenakan rumah panggung tersebut terbuat dari kayu.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Bayu Dewantoro melalui Kapolsek Ulu Musi Iptu Herry Yusman mengatakan, informasi sementara api berasal dari rumah Albiun karena konsleting listrik. “Sekarang api sudah berhasil dipadamkan, tidak ada korban jiwa,” ujarnya.

Camat Ulu Musi, Suan Amri menambahkan, ada lima rumah hangus dan dua rusak ringan, jumlah kepala keluarga (KK) yang menjadi korban sekitar 14 KK. Korban jiwa maupun korban luka-luka tidak ada.

“Penghuni rumah untuk sementara tinggal di rumah kerabat mereka masing-masing. Kejadian ini sudah kami laporkan ke Dinas Sosial dan BPBD, mudah-mudahan bantuan cepat dikirim,” jelasnya. (07)

#baca berita selengkapnya….terbit 11 juli 2016#

Previous 24 Jam Tenggelam, Debi Belum Diketemukan
Next Jalan Rusak Dimanfaatkan Warga Meraup Rejeki