Lima Jembatan Bakal Dibangun di Jalan Lingkar Timur


PAGARALAM POS, Alun Dua – Awal Tahun 2016 mendatang, lima jembatan yang akan di bangun di Jalan Lingkar Timur, di wilayah Kelurahan Alun Dua, Kecamatan Pagaralam Utara. Jembatan ini tidak lain untuk menunjang pelebaran jalan lingkar timur menjadi dua jalur mendatang.

Lurah Alun Dua Zulkarnain SE mengatakan, untuk di wilayah kelurahan alun dua, sebanyak 5 unit jembatan yang akan di bangun, salahsatu lokasinya tepat di kawasan objek wisata tebat gheban serta di empat titik yang lainnya. “Pembangunan ini mulai bergerak di awal Tahun 2016 mendatang,” jelasnya.

Bangunan jembatan ini lanjut Zulkarnain, tidak lain untuk menunjang pelebaran di jalan lingkar timur mendatang. Soalnya, jalan lingkar timur ini akan dijadikaan dua jalur. Jadi, jembatan yang sudah ada sekarang, ukurannya masih terlalu kecil, dan cuma untuk satu jalur.

“Setelah jembatan ini rampung, nantinya tinggal pelebaran jalan, sesuai dengan ukuran yang sudah di wacanakan oleh pemerintah. Karena, jembatan yang akan di bangun baru ini lebarnya memang untuk dua jalur,” bebernya.

Mudah-mudahan sambungnya, pembangunan jembatan ini bisa segera terealisasi, dan berjalan dengan lancar, supaya jalur dua di jalan lingkar timur ini juga dapat terlaksana, untuk mendukung kelancaran aktivitas kendaraan. (10)

Previous Kendaraan Asal Pakir, Jalan Langganan Macet
Next Alat Berat ‘Blokir’ Jalan