Libur, Jajaran Polres Tetap Siaga


Foto: Brigpol Paino/Humas Polres Pagaralam Cipkon: Apel gabungan Sabtu Minggu personel gabungan Polres Pagaralam, Dishubkomninfo, dan Satpol PP di Pasar Dempo Permai.
Foto: Brigpol Paino/Humas Polres Pagaralam
Cipkon: Apel gabungan Sabtu Minggu personel gabungan Polres Pagaralam, Dishubkomninfo, dan Satpol PP di Pasar Dempo Permai.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Pengabdian untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban (Kamtib) di masyarakat yang kondusif, jajaran Polres Pagaralam tetap siaga kendati di hari libur. Seperti belum lama ini, apel pagi gabungan personel dilakukan sebagai cipta kondisi (Cipkon) di tempat keramaian, di kawasan Pasar Dempo Permai.

Apel gabungan Sabtu-Minggu, dipimpin langsung oleh Kabag Ops, AKP Indarmawan SH MSi, didampingi Kasi Was, Ipda Radikin. Pada kesempatan itu turut melibatkan personel Dishubkominfo dan Sat PolPP.

Kapolres Pagaralam, AKBP Pambudi SIK mengapresiasi kegiatan apel gabungan yang dilakukan anggotanya. Giat apel Sabtu-Minggu adalah kegiatan rutin sebagai antisipasi kerawanan-kerawanan yang ada di wilayah Kota Pagaralam.

“Semua pihak dilibatkan untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtib yang kondusif, baik itu di tengah masyarakat, juga di tempat-tempat umum. Semisal di pasar. Diharapkan bisa memberi manfaat bagi masyarakat Kota Pagaralam sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat,” katanya. (06/CE-V)

#baca berita selengkapnya…terbit 11 oktober 2016#

Previous Siswi Teler ‘Dicekoki’ Miras
Next Supervisi Program Harus Dijalankan